Lisa BLACKPINK Dikritik Lagi Gara-gara Lip-sync, Fans Pasang Badan

Selasa, 01 Oktober 2024 - 20:30 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Dikritik...
Lisa BLACKPINK dituduh melakukan lip-sync untuk kedua kalinya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK dituduh melakukan lip-sync untuk kedua kalinya. Hal ini terjadi saat dia tampil di ajang Global Citizen Festival 2024 pada 28 September lalu.

Di Global Citizen Festival, Lisa membawakan beberapa lagu, termasuk lagu yang belum dirilis berjudul “Moonlit Floor,” yang memukau penggemar dengan penampilannya yang luar biasa.



Namun, Lisa dituduh melakukan plagiarisme setelah penampilannya, menggunakan klip dari penampilannya sebagai bukti.

Beberapa orang menunjuk pada lagu latar yang terus diputar keras saat dia tidak bernyanyi, mengklaim tidak ada perbedaan.

Yang lain menunjuk pada momen tertentu, di mana dugaan lip-sync-nya "jelas," meskipun kritiknya kurang membangun.

Penggemar membela artis tersebut, menggunakan video pemeriksaan suaranya untuk menunjukkan bahwa dia memang tampil live. Yang lain mengangkat penampilan lain sebagai contoh kehebatan vokalnya.

Lagu "Moonlit Floor" tampaknya mengambil sampel dari "Kiss Me" oleh Sixpence None The Richer dan akan dirilis secara resmi pada 3 Oktober mendatang.

Menariknya, lirik lagu baru itu cukup mengejutkan. “Pria Prancis bermata hijau membuatku tersandung,” tulis lirik tersebut.

Banyak yang mengira pria Prancis bermata hijau itu adalah Frédéric Arnault, pacar Lisa yang dikabarkan, yang telah dikaitkan dengannya selama lebih dari setahun.



Arnault adalah orang Prancis dan tampak memiliki mata hijau di beberapa foto. Meski banyak yang percaya bahwa keduanya menjalin hubungan karena sering terlihat bersama, banyak reaksi negatif terhadap dugaan peluncuran single tersebut, termasuk banyaknya pikiran negatif tentang penampilan Arnault.

Sebelumnya, Lisa pertama kali menjadi sasaran tuduhan lip-sync saat tampil di ajang VMA, tetapi para penggemar tetap membelanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)